Rabu, 01 Juni 2011

IDM Portable

 

Kali ini saya membagikan Software buat download cepat. Software ini bernama IDM(Internet Download Manager),yang dimana cara kerja apps ini untuk mempercepat download file yang ingin anda unduh. di website-website banyak yang menawarkan apps ini tapi yang saya berikan kepada para shabat berbeda dengan yang lainnya. Software IDM yang saya miliki berbentuk potable atau software ini dapat bekerja tanpa harus di instal terlebih dahulu. bagi para sahabat yang berminat bisa langsung download disini. Bagi para sahabat yang sudah mendownload file-file yang saya berikan atau telah membaca postingan saya, jangan lupa commentnya. untuk melakukan perubahan pada blog saya yang kurang sempurna ini.

Sumber : http://www.gallerynthol.co.cc/2011/05/idm-portable.html

Tidak ada komentar: